• Selamat Datang

    Dalam rangka membantu mencapai "Pendidikan Bermutu untuk Semua. Semua untuk Pendidikan Bermutu", kami hadir dengan Dua program aksi utama. 1/ Pemberdayaan Pendidikan nonformal, Informal, dan Anak Usis Dini ~ Qasada Education Solution. 2// Penyediaan Referensi, Konsultasi dan Bantuan Penelitian Bagi Pendidikan Formal ~ Qasada Research Solution 1 dan Qasada Research Solution 2.

    read-more
  • Qasada Education Solution

    Qasada Education Solution hadir dalam rangka ikut serta Menumbuh-kembang-biakkan Keberdayaan diri, keluarga, masyarakat, komunitas, dan lembaga melalui pendidikan nonformal, informal, dan anak usia dini. . ...

    read-more
  • Qasada Research Solution 1.

    Qasada Research Solution 1 hadir dengan menyediakan paparan konsep dan teori, referensi jurnal ilmiah, konsultasi dan bantuan penelitian untuk menyelesaikan Tugas Akhir Akademik, Penelitian Tindakan Kelas, Karya Tulis Ilmiah, Skripsi, Tesis, dan Disertasi khususnya dalam bidang studi pendidikan, manajemen, kebijakan publik; dan Analytic Network Process, Soft System Methodology serta Pemenangan Pemilukada

    read-more
  • Qasada Research Solution 2

    Qasada Research Solution 2 merupakan kelanjutan dari Qasada Research Solution 1.......hadir dengan menyediakan paparan konsep dan teori, referensi jurnal ilmiah, konsultasi dan bantuan penelitian untuk menyelesaikan Tugas Akhir Akademik, Penelitian Tindakan Kelas, Karya Tulis Ilmiah, Skripsi, Tesis, dan Disertasi khususnya dalam bidang studi pendidikan, manajemen, kebijakan publik; dan Analytic Network Process, Soft System Methodology serta Pemenangan Pemilukada..

    read-more
Previous Next

Cari Blog Ini

Qasada Education Solution

Posted by Mat Sahudi On - - 0 komentar

Melalui webblog ini Anda akan mendapatkan informasi tentang program bantuan pemerintah  untuk pendidikan masyarakat, kursus/pelatihan, kelembagaan, PAUD serta  pendidikan online.